Ekspresi kelas

Ekspresi kelas
Belajar Lebih Aktif

Minggu, 01 Desember 2013

Pelaksanaan Blokgrant Peningkatan Karir PTK MGMP IPS Kabupaten Malang



Pelaksanaan Blokgrant Peningkatan Karir PTK MGMP IPS SMP Kabupaten Malang akan segera berakhir.

Berminggu-minggu, hampir dua bulan tidak istirahat di hari MGMP IPS, Rabu. Dengan semangat dan telaten menghadiri kegiatan Workshop Peningkatan Karir PTK 2013 di SMP Negeri Wagir 1 Kabupaten Malang.
Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta dari anggota MGMP IPS Kabupaten Malang, dengan di damping panitia, Pengurus kabupaten dan Wilayah serta Guru Inti IPS.  
Materi pokoknya adalah pembimbingan Pembuatan Laporan  PTK serta aplikasinya dalam penyusunan artikel Jurnalnya. Pemateri dari Guru Inti, Drs. Sinyamin, M.Pd. Dra. Tony Suhartatik, M.Pd. Hari Setiyo Purnomo, S.Pd. M.Pd ditambah nara sumber dari UM, Dr. Hambali, M.Pd. dan Dr. Zainuddin, M.Pd.
Hasil yang dicapai pada minggu ke 8 ini adalah terkirimnya proposal kepada pendamping (guru Inti) untuk pendampingan secara on-line via email. Dari 30 peserta telah terkirim 20 proposal secara bervariatif, ada yang baru bab 1 saja, bab 2 bahkan telah menyelesaikan sampai bab 3 yang sudah  dilakukan PTK dalam semester ganjil ini. Semoga selesai Workshop, setidaknya awal semester Genap Laporan telah diselesaikan oleh seluruh 30 peserta yang mengikuti Workshop.
Terima kasih kepada Panitia, Guru Inti, Nara sumber dan khususnya kepada Peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Pengurus MGMP IPS Kabupaten Malang

Ringkasan Materi Workshop
4. Bab 1 PTK
5. Bab 2 PTK
6. Bab 3 PTK
7. Instrumen PTK
8. Laporan PTK
9. Pembuatan Jurnal PTK dan Karya Ilmiah
10. Publikasi Hasil kegiatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar