Ekspresi kelas

Ekspresi kelas
Belajar Lebih Aktif

Rabu, 18 September 2013

Peningkatan Karir PTK 2013



Kegiatan Workshop Peningkatan Karir PTK
By Pak Nyamin

Kegiatan MGMP tahun kegiatan 2013-2014 telah dibuka bersama dengan Forum Komunikasi MGMP SMP Kabupaten Malang pada hari Minggu tanggal 15 September 2013, dengan menghadirkan narasumbur seminar dari UM, Dr. Titik Harsyiati, M.Pd. dan Pengawas dinas Pendidikan Kabupaten Malang  Drs, Fathkul  Muhaimin, M.Si. Tema yang diambil adalah “Peran  Guru dalam menyongsong Implementasi    Kurikulum 2013 Di SMP  Kabupaten Malang”.

Kegiatan ini di ikuti oleh 700 guru yang berasal dari semua mapel di wilayah kabupaten Malang. Tempat di Gedung pertemuan SMP Negeri 3 Kepanjen, Kabupaten Malang.

Selanjutnya kegiatan MGMP akan dilaksanakan sesuai jadwal MGMP Mapel masing-masing. Untuk IPS dilaksanakan setiap bulan pada hari Rabu sekitar minggu ke 2. Kegiatan MGMP IPS tahun ini akan diselingi dengan kegiatan Blockgrat peningkatan karir PTK untuk melanjutkan kegiatan blockgrant tahun lalu.

Bagi guru IPS kabupaten Malang yang belum mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat mengikuti MGMP untuk tahun ini, karena sampai saat ini masih banyak guru yang mengalami kesulitan dalam materi Peningkatan Karir PTK khususnya yang berhubungan dengan penulisan karya tulis ilmiah.

Ketua MGMP IPS telah mendaftar guru-guru IPS di sekolah Kabupaten Malang yang sebentar lagi datanya dapat diakses oleh seluruh anggota guna memberikan pemetaan disekolah mana guru IPS dapat menapresisasi ilmunya, baik untuk keperluan jejaring maupun dinas.

Terima kasih, semoga bermanfaat
Selamat beraktifitas, Bravo MGMP IPS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar